Sabtu, 08 September 2012

Leeteuk Super Junior Berbagi Pemikirannya Tentang Eps Terakhir WGM


Leeteuk dan Kang Soora akan mengucapkan perpisahan mereka pada episode mendatang dari We Got Married yang akan ditayangkan 8 September.
Pasangan ini menghabiskan saat-saat terkahir mereka di
'dimple house', dimana mereka melihat foto dan benda-benda yang mengingatkan saat-saat bersama mereka selama 1 tahun terakhir.
Leeteuk dilaporkan lebih terkejut akan sikap kasih sayangnya terhadap Kang Soora.
Pada 7 September, Leeteuk memperbarui halaman twitter-nya dengan menulis
"Segmen We Got Married Kang Soora dan aku akan berakhir minggu ini. Meskipun aku kecewa karena tidak bisa melakukan banyak hal yang aku inginkan selama setahun terakhir ini, tapi aku senang karena aku bisa menunjukkan sisi sebenarnya seorang Park Joong Soo ( bukan Leeteuk Super Junior ). Terima kasih Shin Kim Joon PD, Sang Hee dan Kyung Mi noona untuk semua kerja keras kalian. Dan juga Soora ^^.."

Source : DongAh Ilbo via Nate ; Leeteuk's twitter
Cre : allkpop
TransIndo : everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger