Jumat, 07 September 2012

'Radio Star' Shindong "Wallpaper Hp Pacarku Adalah G-Dragon. Aku Cemburu"


Shindong adalah member Super Junior yang sudah mempublikasikan kehidupan kencannya. 
Pada MBC Radio Star , Yo Se Yoon berkata, "Bagaimana
kehidupan pacarmu ?. Aku melihat foto-mu dengan seorang gadis, jadi aku bertanya-tanya apa dia adalah pacarmu."
Shindong kemudian menjawab, "Aku akan memberitahumu sesuatu yang lucu. Fotoku tidak terpasang di wallpaper hp pacarku, melainkan G-Dragon."
MC kemudian menjawab, "Kau dan G-Dragon memiliki gaya rambut yang sama."
Tapi Shindong mengatakan, "Ia memintaku mewarnai rambutku menjadi ungu seperti G-Dragon, tapi aku tidak bisa."
Shindong melajutkan, "Ia sangat benci ketika aku berbicara dengan selebriti wanita. Tapi ketika aku cemburu dengan G-Dragon, ia mengatakan 'aku hanya penggemarnya saja'." membuat semua orang tertawa.

Photo Credit : MBC via kpopstarz
Source : kpopstarz
TransIndo : everlastingchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger