Jumat, 15 Juni 2012

Surat Ayah Donghae Untuk Donghae

Hayooo buad yg kelenjar aer matanya gampang bocor, siapin tissue yah sebelum baca :')


Kepada : Anakku Donghae
Donghae-ah , anakku Donghae-ah .. Putraku tersayang Donghae-ah ..
Ayah sangat senang karena kau adalah anakku, juga karena kau telah menjadi seorang penyanyi. Benar-benar sangat gembira ..
Kau selalu menelepon ayah, "Apa kabar ?". "Sehat selalu yah..". "Maafkan aku ayah.." dan juga "Aku sayang pada ayah.."
Donghae-ah .. Ketika ayah melihatmu di televisi, ayah selalu merasa emosional. Mungkin karena ayah begitu menyayangimu.
Donghae-ah .. Kamu tahu bahwa menjadi seorang penyanyi adalah impian ayah juga. Tapi karena kakekmu keberatan, ayah tak punya pilihan lain selain meninggalkan impian ayah untuk menjadi  penyanyi di Seoul. Ayah membawa kembali ibumu ke Mokpo, lalu Donghwa lahir kemudian kau pun lahir ke dunia ini. Ayah sangat senang, Donghwa dan kau benar-benar anak-anak ayah. Terima kasih Tuhan.
Saat kau berada di sekolah dasar atau di sekolah menengah, ayah bertanya apakah kau ingin menjadi seorang penyanyi atau tidak ?. Kau mengatakan kalau kau ingin belajar dan bermain. Tapi setelah beberapa tahun kau mengatakan ingin menjadi penyanyi. Saat kau mengatakan kau ingin menjadi seorang penyanyi, semua perasaan dan harapan ayah yang dulu muncul kembali dalam pikira ayah. Ayah memberimu uang membiarkanmu pergi ke Seoul sekali kemudian datang kembali. Setelah pergi ke Seoul ayah dan ibu selalu berdoa untukmu penuh dengan air mata, penuh dengan emosi..
Anakku Donghae-ah .. Kami yakin Donghae kami akan berhasil. Meskipun gagal, jangan pernah merasa terluka. Berdoa berdoa tetaplah berdoa.
Lalu kau berkata kau memenuhi syarat, ayah merasa senang pada saat itu. Untuk ayah .. Kau benar-benar mebuat ayah bangga.
Sejak saat itu Donghae kami pergi dan tinggal di Seoul. Di satu sisi ayah sangat senang tapi di sisi lain merasa sangat sedih. Tetapi kami tetap percaya Donghae kami pasti dapat melakukannya. Yang dapat ayah lakukan hanya memberimu semangat.
Setelah beberapa tahun kau akhirnya menjadi seorang penyanyi.
Pertama kali ketika pertama diterima, "Donghae khawatir dengan kesehatan ayah dan berharap ayah hidup sehat." itulah yang kau katakan ketika kau menelepon pada hari itu. "Ayah saya tidak menangis sekarang, sekarang pasti tidak akan menangis. Lihatlah para penggemar saya, itu baik bukan ? Di dunia ini orang yang paling saya cintai adalah ayah dan warna biru sapphire adalah warna favorit saya."
Saat melihatmu di televisi mengingatkan ayah pada mimpi ayah ketika ayah masih muda. Putraku tersayang Donghae, ayah tidak dapat melihat anak ayah. Donghae menerima penghargaan sebagai pendatang baru. Juga tidak dapat melihat menantu dan cucu-cucu ayah yang lucu. Ayah benar-benar merasa sangat menyesal. Tapi Donghae kami harus selalu mengingat. Ayah akan selalu menjagamu dari surga, akan selalu mendukungmu. Selain itu Donghae, kamu adalah yang paling tampan didunia setelah ayah.
Anakku Donghae .. Ayah menyayangimu ..
I Love U
Dari : ayah Donghae yang paling tampan sedunia.


Cre : Saphireblue of SuperJunior , _*elf Indonesia*_


Sedih yah chingu >< apalagi pas akhirannya T^T
tapi ngomong" appa Donghae narsis juga yah kayak Heepa :DD

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger