Jumat, 22 Juni 2012

ELF Sangat Mendukung ComeBack Super Junior


Kegembiraan dan antisipasi sekarang tengah bergermuruh diantara ELF seluruh dunia. Segera setelah berita tentang album comeback mereka beredar luas, situs media sosial segera dibanjiri dengan keinginan dan antisipasi bersemangat.

Komentar seperti "tidak sabar untuk SuJu", "sangat senang untuk album baru", "selamat datang kembali Super Junior", "comeback Super Junior adalah yang paling ditunggu di antara semua kelompok". Seluruh fanpage dari Super Junior dan bahkan SM dipenuhi dengan ucapan seperti itu.

Dan yang sangat terlihat adalah kecintaan dan dukungan fans kepada Kangin. Mereka memposting, "Kangin oppa fighting !!", "Kangin akan datang kembali, tidak sabar menunggu", "selamat untuk kangin". Setelah menghabiskan 2 tahun wamil, Kangin kembali dalam kelompok dalam album ke 6.

ELF telah menyatakan dukungan penuh mereka untuk Super Junior dengan menjanjikan untuk mendownload album online dan untuk membeli yang tersedia di toko-toko musik dengan cepat.

Sexy , Free & Single album ke 6 SuJu akan tersedia untuk di download pada 1 Juli, CD akan tersedia di toko musik pada 4 Juli.

Cre : sup3rjunior.com ; shinningsuju.wordpress.com

Pengen beli ... *duit mana duit* huaaaaa ~
Download dulu deh yang gratisan .. heehee 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger