Jumat, 22 Juni 2012

SuJu in Dorm Interview for Sports Seoul


Di seluruh dunia, Kpop mendapat ketenaran yang luar biasa. Dalam industri, Super Junior yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah aktif selama 8 tahun juga lagu-lagu yang diciptakan serta tarian yang semua orang bisa mengikutinya. Mereka telah menyampaikan kepada penggemar diseluruh dunia tentang gambar suatu kepedulian. Kerja keras mereka telah diakui Januari ini ketika Super Junior mendapat Daesang untuk '21st High One Seoul Gayo Daesang' yang diselenggarakan oleh Sports Seoul.

22 Juni menandai 27 tahun publikasi Sports Seoul, dan dalam 'KPOP TOP STAR' Sports Seoul mengunjungi asrama Super Junior.
Bagaimana ruang hidup dari grup idola papan atas itu ??
Kehidupan di asrama tidak kesepian sama sekali, ini sangat baik.

** Sekelompok pria tumbuh hidup bersama, pasti ada banyak insiden kecil kan ?.
Siwon :: Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untuk mengeringkan badan. haahaa.. Para anggota menggunakan ini untuk melakukan kontes mandi. Dan dimenangkan oleh Shindong yg mencatatkan waktu 11 detik.

** Siapa anggota dengan kebiasaan tidur terburuk ?
Eeteuk :: Shindong, ia satu-satunya yang tidur tanpa busana. Pada awalnya pengurus rumah yg membantu pekerjaan rumah tangga masuk ke ruangan untuk membersihkannya dan kaget sekali saat melihat Shindong tidur tanpa pakaian. haahaa.

** Siapa anggota paling mirip seorang ibu ?
Donghae :: Tentu saja Ryeowook, dia tidak buruk ketika mencuci piring, dan ketika ia melihat makanan di lemari es, ia akan berpikir untuk membuat makanan bagi anggota. Dia memberi kita banyak perawatan dan dia benar-benar baik bagi kami.


** Siapa anggota yg memiliki banyak jaringan (T/N : mungkin koneksi pribadi)
Eeteuk :: Para anggota setuju bahwa itu Eunhyuk. Rumah Eunhyu ada di Seoul dan ia kembali setiap minggu juga ia adalah seorang Kristen yang taat dan setiap minggu ia pergi untuk pelayanan. Ketika ia keluar terlalu formal para anggota akan bertanya "kemana kamu akan pergi ?" dan ia akan menjawab seperti ini. Itu sebabnya kita tidak bisa percaya dia. haahaa.
Eunhyuk juga dipilih sebagai anggota yang kamarnya paling rapi.
Bertentangan dengan Eunhyuk yang lebih 'tersembunyi'. Eeteuk dan Donghae, dua orang lebih tinggal di asrama ketika mereka melihat satu sama lain akan mengeluarka aura misterius yang langka. Dan jika mereka tidak bertemu, mereka akan menelepon dan bertanya "dimana kau ?" "apa yang kau lakukan ?". Keduanya tertawa dan mengatakan "Ini seperti kalau kita mengikuti pacar kita"

** Apakah ada waktu dimana para anggota merasa tidak nyaman selama tinggal bersama ? Dan apa saja point baiknya ?
Eeteuk :: Kelemahannya adalah tidak ada privasi. Sejujurnya saya ingin kencan dan bertemu pacar, tapi kalau aku dikamarku dan diam-diam berbicara dengan seseorang ditelepon, anggota akan terus datang dan bertanya "siapa yang bicara ?". Namun ada keuntungan lebih, karena anda tidak akan merasa kesepian. Selalu ada teman di asrama dan dapat berbicara dengan anda jika anda merasa lelah.
Donghae :: Sebelum aku mati, aku benar-benar ingin terus hidup seperti ini. Benar-benar bagus dan jika nanti kita menikah, kita bisa merasa bangga. Bahkan jika kami menikah kami bisa terus hidup berdampingan.

** Hidup di asrama memang nyaman, tapi apa ada saat-saat dimana kalian merindukan rumah ?
Sungmin :: Selama festival kami tidak memiliki kesempatan untuk pulang, kami akan merasa rindu rumah. Kertika ada program TV keluarga atau ketika tidak ada yang makan di asrama kami merasa kehilangan rumah.

** Ada anggota yang ingin hidup secara terpisah jauh dari asrama ?
Eeteuk :: Tidak ada anggota seperti itu, di asrama kami memiliki pengurus rumah yang membantu kami memasak, membersihkan asrama dan mengurus kami. Jika kami pergi dari sini dan mulai hidup mandiri, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Pada kenyataannya, tahun ini saya akan mengikuti wamil, aku khawatir kamar saya akan direbut.

** Apakah ada sesuatu yang kalian inginkan dalam asrama ?
Eeteuk : Meja makan lantai 12 dan kursinya dapat diubah karena kami telah menggunakannya sangat lama dan ini terasa tidak nyaman. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kursi dengan sandaran punggung, bila menggunakan kursi backless saat makan, pinggang akan terasa sangat sakit. haahaa *pengaruh umur yah oppa* #PLAKK
Sungmin :: Akan sangat bagus jika televisi lantai 11 bisa diubah ke yang lebih besar dan megah.
Ryeowook :: Di lantai 12 kami menyimpan uang kami dan membeli TV 20 inch, sekarang kami mengubahnya ke 50 inch. *sekalian bikin bioskop ajja yeobo* #BUKKK

ps : jika ada translete yang kurang jelas, mohon maaf sebesar-besarnya 

Cre : sup3rjunior.com ; shinningsuju.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger