Kamis, 28 Juni 2012

David Jamieson Bekerjasama Dengan Super Junior Untuk Sexy , Free & Single


Boyband Korea papan atas Super Junior akan bekerjasama dengan koreografer terkenal Devin Jamieson untuk album ke 6 mereka Sexy , Free & Single.
Devin Jamieson dikenal telah bekerjasama dengan banyak bintang pop dunia seperti Britney Spears, Hillary Duff dan ia juga berkesempatan bekerjasama dengan mendiang Michael Jackson dalam tur yang seharusnya menjadi tur terakhirnya This Is It !

SM Koreografer Hwang Sang Hoon lebih lanjut mengangkat antisipasi penggemar dengan men-tweet informasi tambahan mengenai koreografer Super Junior
Hwang Sang Hoon mengatakan koreografi juga akan dibantu oleh koreografer terkenal Lyle Beniga, Nick Baga dan Devin Perry untuk persiapan sempurna Super Junior.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Super Junior akan merilis album 6jib mereka Sexy, Free & Single secara online tgl 1 Juli dan album akan tersedia di toko musik pada 4 Juli.
Super Junior juga akan melakukan ComeBack mereka di panggung Mnet's M! Countdown pada 5 Juli , lalu MBC's Music Core pada 7 Juli dan SBS's Inkigayo pada 8 Juli.

Source : Chosun via Naver ; allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger