Selasa, 23 Oktober 2012

Super Junior Tanpa Leader Pengganti Selama Leeteuk Wamil


Tidak terasa hanya tinggal 1 minggu sebelum Leeteuk pergi menjalani tugas militernya pada 30 Oktober.
Dalam sebuah wawancara, Leeteuk mengungkapkan, "Waktu benar-benar cepat berlalu. Baru beberapa hari
yang lalu aku mengatakan pada Donghae 'hanya tinggal 13 hari lagi' dan Donghae bilang 'hyung, tinggal 12 hari lagi' dan sekarang hanya tinggal sekitar 1 minggu. Aku merasa waktu berlalu sangat cepat, aku melihat bagaimana dunia ini tidak sama seperti yang kupikirkan, jadi aku mencoba untuk tetap optimis."
Meskipun Kangin telah menyelesaikan tugas militernya dan kini telah kembali bergabung dengan grup, dan juga Heechul yang masih menjalani tugas militernya .. tapi 'kepergian ' Leeteuk dari grup memiliki arti yang berbeda karena ia telah menjadi inti dari grup sebagai leader.
Ketika ditanya siapa yang akan menggantikan posisinya sebagai leader sementara, ia tertawa dan menjawab, "Para member sangat baik, aku hanya akan pergi sebentar. Jika aku memberikan posisiku kepada orang lain dan ia melakukannya dengan sangat baik maka aku tidak akan memiliki tempat lagi ketika aku kembali. Aku memberitahu para member bahwa aku mempercayai mereka dan aku hanya pergi sebentar. Tentu saja aku merasa sedikit khawatir, seolah grup akan terlihat buruk ketika saya pergi. Aku berpikir .. aku berpikir pasti akan sulit. Tapi aku mempercayai para member, mereka pasti akan melakukan yang terbaik."

Source : Osen via Nate
Cre : allkpop
Transindo : everlastingchingu

what do u feel E.L.F ?? it's about a week before the angel leave us for 2 years :'(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Themes by: Simple-Blogskins. Powered by Blogger